IPDN/STPDN Watch
upaya mengingat kepentingan hajat hidup Masyarakat

Romanus Nusagalang

Berkas Kasus Narkoba Praja IPDN Segera Dilimpahkan ke Kejaksaan

Erna Mardiana – detikcom, Sumedang – Penyidik Polda Jabar akan menyerahkan kasus tiga praja IPDN yang terlibat kasus narkoba ke kejaksaan dalam waktu dekat. Sementara berkas kasus penganiayaan yang dilakukan oleh Muda Praja asal Papua, Romanus Nusagalang, terhadap lima praja lainnya akan diserahkan awal Juni mendatang.

Kepala Bidang Humas Polda Jabar AKBP Dade Achmad kepada wartawan melalui telepon, Senin (14/5/2007) mengatakan tim penyidik direktorat narkoba Polda Jabar masih sedang memproses pemberkasan tiga praja IPDN yang terlibat kasus narkoba. “Kami belum mendapat informasi, kapan berkas kasus narkoba atas nama tiga tersangka dilimpahkan. Yang pasti dalam waktu dekat,” ujar Dade.

Ketiga praja yang telah ditetapkan sebagai tersangka itu adalah Rizardo, Lan Maulana Yusuf, dan Lazwardi. Ketiganya kepergok mengisap ganja di barak oleh pengasuh dan kemudian dilaporkan ke polisi oleh rektor.

Sementara itu itu penyidik Polres Sumedang, yang menangani kasus penganiayaan dengan tersangka praja tingkat I, Romanos Nusagalang, baru akan menyerahkan berkas perkara ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Sumedang awal Juni mendatang. “Kami masih menyusun berkas perkara atas nama tersangka Romanos. Rencananya nanti awal Juni kita serahkan,” ujar Kepala Satuan Reserse dan Kriminal (Reskrim) Polres Sumedang AKP Hotben Gultom di Sumedang. (ern/asy)

Belum Ada Tanggapan to “Romanus Nusagalang”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: