IPDN/STPDN Watch
upaya mengingat kepentingan hajat hidup Masyarakat

2 Praja Wanita yang Diduga Aborsi Dipecat dari IPDN

Erna Mardiana – detikcom, Jakarta – Hanya dalam waktu sepekan, 46 praja IPDN dikenai sanksi. Diduga dua praja wanita dari 46 praja tersebut melakukan aborsi sehingga dipecat dengan tidak hormat. Tidak hanya mereka berdua, ada 11 praja lainnya yang juga dipecat tidak hormat karena melakukan perbuatan indisipliner.

Dua praja wanita yang diduga melakukan aborsi tersebut adalah nindya praja (tingkat III) asal Jawa Barat inisial LMS dan wasana praja (tingkat IV) asal Sumut DS. Keduanya dipecat pada Rabu 16 Mei bersama 11 praja lainnya dalam apel luar biasa yang dipimpin oleh plt Rektor Johannis Kaloh. Sebelumnya, pada Senin 14 Mei, IPDN juga telah memberikan sanksi kepada 33 praja yang mayoritas penurunan pangkat dan tingkat.

Informasi dari sumber internal IPDN kepada wartawan, keduanya telah melakukan tindakan asusila yang berbuntut kehamilan. Bahkan LMS melakukan perbuatan tidak senonoh tersebut dengan seniornya yang juga dari kontingen Jabar yaitu AN, yang turut dipecat.

Sementara pasangan DS, diyakini berasal dari luar kampus. Namun, mereka menggugurkan kandungannya. “LMS melakukan aborsi di baraknya. Sementara aborsi DS dilakukan di sebuah klinik yang ada di Cileunyi Bandung,” tutur sumber tersebut Kamis (17/5/2007).

Belum Ada Tanggapan to “2 Praja Wanita yang Diduga Aborsi Dipecat dari IPDN”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: